Minggu, 17 Maret 2013

cara mudah menghilangkan virus shorcut pada pc

halooo sobat blog maniax :D .






udah lama nih ane ngga posting info info terupdate mengenai dunia persilatan di muka bumi ini . heheh .

kali ini saya mau berbagi ilmu mengenai cara mudah menghilangkan virus shorcut tanpa software anti virus .

cara ini gue temuin pas lagi iseng iseng gara gara software antivirus lokal gue ngedetect kalo di 2 hardisk partisi laptop gue ada virus shortcut *contoh : zypx.exe dan gmbr.jpg .
udah berkali kali gue clean virus nya setiap notebook keadaan lagi on tetep aja pasti kalo lagi buka salah satu partisi harddisk langsung ngdetect virus ampe bosen liat nya :D .

langsung aja deh gua kasih tau cara nya dari pada ngantuk baca nya kelamaan .heheh

1 . yang pasti harus punya netbook/notebook dong . heheh
2.  bikin es jeruk atau kopi untuk sesajen tuan tanah . hahahah :P
3 . kalo pas partisi harddisk nya kalian buka dan antivirus pc nya ngedetect virus jngan kalian clean , langsung di close/minimize aja tab antivirus nya .
4 . setelah udah di close /minimize . file virus nya kalian hapus dengan menekan tombol FN + DEL secara bersamaan . kalo udah di apus dan ngga percaya udah ilang coba cek di recycle bin pasti ada file virus nya terbuang ke tempat yang selayak nya .heheh .

kalo masih ada juga virus nya berarti harus beli antivirus yang pro dan jngan suka download yang aneh aneh ,harus sayang sama laptop nya . hehehe .

kalo ngga ampuh juga nih ane saranin make PCMAV 8.6 , download disini .

oke gitu aja buat kali ini . lain waktu dan di jam yang sama akan gue posting lagi info teranyar . hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar